7 Film Indonesia Remake dari Luar Negeri, Terbaru Kang Mak From Pee Mak

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 10:20 WIB
Kisah cinta mereka berawal dari hal tersebut. Film ini menyajikan kisah cinta yang ringan dan menghibur.



4. Sweet 20 (2017)



Foto/Imdb

Sweet 20 merupakan remake dari film Korea Selatan berjudul Miss Granny. Film ini menceritakan tentang Fatmawati adalah seorang nenek berusia 70 tahun yang cerewet dan tinggal bersama putranya, Aditya, menantu perempuan, dan dua orang cucu. Fatmawati sangat mencintai Aditya dan bangga dengan putra satu-satunya yang dibesarkannya seorang diri.

Ke mana pun pergi, ia selalu membanggakan prestasi putranya sebagai profesor universitas yang luar biasa. Suatu hari, Fatmawati mengetahui bahwa keluarganya akan mengirimnya ke panti jompo. Kenyataan itu membuatnya sangat sedih dan hancur. Saat berjalan di jalan, ia menemukan studio foto Forever Young. Ia berencana untuk mengambil potret dirinya sendiri untuk pemakamannya yang tidak lama lagi, tetapi sebuah kejadian aneh terjadi.

Setelah potretnya diambil, Fatmawati secara misterius mendapatkan kembali penampilan fisiknya seperti saat berusia 20 tahun. Merasa ditinggalkan oleh keluarganya, Fatmawati mempertimbangkan untuk memulai hidupnya kembali dan menghidupkan kembali masa mudanya. Fatmawati mengganti namanya menjadi Mieke, mengikuti nama aktris favoritnya sepanjang masa, Mieke Wijaya. Seiring berjalannya waktu, Mieke mendapat kesempatan untuk mengejar karier sebagai penyanyi.

5. Bebas (2019)



Foto/Imdb

Bebas merupakan remake dari film Korea Selatan berjudul Sunny yang tayang pada 2011. Film ini bercerita tentang sekelompok lima gadis dan satu anak laki-laki menjadi sahabat sejak sekolah menengah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More