7 Film Indonesia Remake dari Luar Negeri, Terbaru Kang Mak From Pee Mak

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 10:20 WIB
Satu kejadian tragis harus memisahkan mereka. 23 tahun kemudian, salah satu dari mereka terbaring sekarat di rumah sakit. Ia berharap dapat melihat kelima sahabat lamanya untuk terakhir kalinya.

6. Kang Mak From Pee Mak (2024)



Foto/Imdb

Diadaptasi dari film Thailand populer berjudul Pee Mak yang tayang pada 2013, Kang Mak From Pee Mak bercerita tentang Makmur, seorang prajurit Indonesia yang harus meninggalkan istrinya, Sari yang sedang hamil tua untuk pergi berperang di suatu tempat demi mempertahankan keutuhan NKRI.

Makmur berjuang bersama prajurit lainnya, Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah. Keinginannya yang kuat untuk bertemu kembali dengan Sari membuat Makmur dan teman-temannya bertahan di medan perang. Mereka berjanji akan menjadi sahabat seumur hidup. Saat kembali ke rumah, Makmur dipertemukan kembali dengan Sari yang telah melahirkan anak mereka, Cipluk.

Teman-teman Makmur pun ikut senang dan sedikit iri, melihat kasih sayang Makmur kepada istrinya yang luar biasa cantik. Namun, keadaan menjadi tidak mengenakkan ketika beredar kabar bahwa Sari sebenarnya telah meninggal dunia. Sari yang tinggal bersama mereka adalah seorang arwah gentayangan.



7. Sunyi (2019)



Foto/Imdb

Sunyi merupakan film horor yang diadaptasi dari film Korea Selatan populer berjudul Whispering Corridors yang dirilis pada 1998. Film ini berkisah tentang bagi Alex, diterima di SMA unggulan Abdi Bangsa bukanlah anugerah, melainkan musibah. Budaya senioritas, tindak kekerasan fisik dan bullying menjadi "menu" keseharian Alex di sekolah ternama ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More