Terungkap, Pangeran Harry Pilih Tinggal di Rumah Putri Diana saat Pulang ke Inggris untuk Hadiri Pemakaman Paman

Rabu, 04 September 2024 - 08:20 WIB
Ketegangan antara Harry dan keluarganya pertama kali terungkap pada 2020 ketika dia dan sang istri, Meghan Markle, secara resmi mengundurkan diri dari peran mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris, lalu pindah ke Amerika.



Selain menerima sikap dingin dari William, sebuah sumber mengklaim bahwa Raja Charles III juga menghindari panggilan dan pesan dari Harry, yang telah berusaha mati-matian untuk mengatur keamanan bagi Markle dan dua anak mereka untuk mengunjungi Inggris.

“Teleponnya tidak dijawab. Dia telah mencoba menghubungi untuk menanyakan kabar kesehatan Raja, tetapi panggilan tersebut tidak dijawab,” ungkap sumber.

Saat Harry terus berjuang melindungi keluarganya, orang dalam kerajaan pernah mengatakan kepada Page Six bahwa satu-satunya cara bagi Harry dan Raja Charles untuk memperbaiki hubungan mereka adalah dengan memberikan izin keamanan kepada Harry yang sangat dia inginkan.

“Sebagai raja, Charles adalah pengambil keputusan utama. Begitulah cara ayah dan anak ini bisa berdamai,” kata sumber itu.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More