RCTI+ Gelar Off Air Super Show Sport Garuda di Dadaku, Pecinta Bola Antusias Nobar Timnas Indonesia vs Australia

Selasa, 10 September 2024 - 17:15 WIB
Ke depan, Ade Fauziah mengungkap bahwa RCTI+ bakal mengadakan acara serupa dalam beberapa bidang. Seperti musik, fesyen, dan lain-lain.

"Jadi karena Super Show, jadi RCTI+ akan ada Super Show lainnya. Kalau sekarang main di sport, bisa jadi akan ada musik dan yang lainnya," ungkapnya.



Pada kesempatan yang sama, Ade juga berharap pengguna RCTI+ bisa menikmati keseruan acara ini. Ia menyebut acara ini bisa menjadi ajang interaksi RCTI+ dengan para penggunanya secara langsung.

"Harapannya adalah semakin banyak para pengguna yang bisa ikut serta dalam kegiatan-kegiatan kami. Jadi akan ada kegiatan segala macem," ujarnya.

"Kita mau ketemu juga dengan pengguna kami. Kami ingin mendapat feed back langsung dan berinterraksi dengan pengguna kami," pungkasnya.

Di sisi lain, laga Timnas Indonesia vs Australia digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta hari ini, Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB. Pertandingan sengit ini juga akan disiarkan langsung di RCTI, RCTI+ hingga Sportstar 2.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More