Profil Putri Leonor, Pewaris Takhta Kerajaan Spanyol yang Punya Pangkat Militer di Usia 18 Tahun

Selasa, 17 September 2024 - 16:40 WIB
Menurut Hola!, Leonor akan menjadi ratu pertama Spanyol dalam lebih dari 100 tahun. Di mana yang terakhir adalah Isabela II, yang memerintah dari 1830 hingga 1904.

Istri Will Smith, Jada Pinkett Smith bukanlah satu-satunya orang yang dijuluki sebagai GI Jane dalam beberapa tahun terakhir. Leonor telah membuktikan kesetiaan kepada negaranya dengan mendaftar di Akademi Militer Umum Zaragoza di Spanyol Utara.

Hal ini membuatnya dijuluki Royal GI Jane. Leonor menjalani tiga tahun pelatihan militer intensif dengan akademi Angkatan Laut dan akademi Udara Umum. Tokoh bangsawan terkenal lainnya yang telah menjalani dinas militer termasuk Pangeran Harry dan Pangeran William dari Inggris.

Leonor tumbuh dalam sorotan, termasuk urusan berpakaiannya. Dari gaun yang dikoordinasikan warnanya hingga setelan merah muda ala Barbiecore, calon ratu ini sudah terbukti sebagai seorang fashionista. Ia juga kerap meminta tips kepada ibunya yang juga tak kalah modis.



Sang putri mahkota, ia akhir-akhir ini lebih sering tampil di depan publik. Leonor menyapa legenda Hollywood Meryl Streep di Princess of Asturias Award di Oviedo, Spanyol, di mana aktris Mamma Mia! tersebut menerima penghargaan.

Menjadi seorang bangsawan tentu membuat Leonor mempunyai koneksi yang luar biasa. Orang tua Leonor, Raja Felipe dan Ratu Letizia memiliki hubungan dekat dengan Pangeran dan Putri Wales, alias William dan Kate Middleton.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More