Pangeran George dan Putri Charlotte Dilarang Pergi Bersama demi Jadi Raja Inggris

Sabtu, 21 September 2024 - 05:00 WIB
“Kami menerbangkan keempatnya, Pangeran, Putri, Pangeran William, dan Pangeran Harry, hingga Pangeran William berusia 12 tahun. Setelah itu, ia harus menaiki pesawat terpisah dan kami hanya dapat menerbangkan keempatnya bersama-sama saat mereka masih muda dengan izin tertulis dari Yang Mulia,” jelas Laurie.

“Ketika William berusia 12 tahun, ia akan terbang normal dengan pesawat 125 dari Northolt dan kami akan menerbangkan pesawat 146 dengan tiga orang lainnya,” tambahnya.



Diketahui bahwa jika keluarga tersebut ingin bepergian bersama mulai tahun depan dan seterusnya, mereka perlu meminta izin dari Charles yang merupakan pemimpin kerajaan saat ini. Jika aturan ini diberlakukan, itu berarti bahwa di usianya yang baru 12 tahun, George harus bepergian terpisah untuk menemui keluarganya selama sisa hidupnya.

Meskipun kecelakaan pesawat jarang terjadi, tiga anggota Keluarga Kerajaan pernah tewas dalam kecelakaan udara tragis. Adik mendiang Pangeran Philip, Putri Cecile, meninggal dalam kecelakaan pada 1937, begitu pula paman mendiang Ratu, Pangeran George, Adipati Kent, yang meninggal pada 1942.

Sepupu mantan ratu, Pangeran William dari Gloucester, juga meninggal saat berpartisipasi dalam pertunjukan udara pada 1972. Namun, untuk saat ini, George dan Charlotte masih diperbolehkan bepergian bersama. Di mana baru-baru ini William terlihat bersama dua buah hatinya itu di belakang panggung konser Taylor Swift di London.

Ayah dan anak ini juga rutin menghadiri acara olahraga di seluruh dunia bersama-sama. Terakhir kali terlihat menghadiri pertandingan UEFA Inggris di Berlin padabulanJuli.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More