Jalani Pola Hidup Sehat agar Tampil Fresh dengan Olahraga

Senin, 23 September 2024 - 03:30 WIB
Melalui Guardian Run, lanjut Melia, pihaknya tidak hanya merayakan perjalanan kami selama 34 tahun, tetapi juga menginspirasi lebih banyak orang untuk hidup sehat dan dapat berinteraksi dengan brand Guardian melalui rangkaian kegiatan yang dilakukan.

"Tahun ini, Guardian Run hadirkan Fun Run 5K dan Road Race 10K, dengan tiket yang habis terjual hanya dalam lima hari saja, kami bangga bisa menghadirkan pengalaman berlari yang menyenangkan untuk 6.000 peserta,” ungkapnya.

Tidak sekadar lari, Guardian Run 2024 memberikan pengalaman lebih dengan fasilitas eksklusif di Guardian Lounge seperti free hairdo, eye decorative, pijat olahraga, skincheck, nail art, hingga sunscreen dispenser.

Dengan dukungan dari lebih dari 12 merek terkenal, acara ini menyuguhkan suasana yang memanjakan peserta sebelum dan sesudah lari.

“Keselamatan adalah prioritas kami. Dengan rute yang aman, perlindungan asuransi jiwa untuk seluruh peserta, dan tim medis di setiap titik, Guardian berkomitmen memberikan pengalaman yang aman sekaligus menyenangkan. Kami ingin Guardian Run menjadi pengalaman berlari yang tak terlupakan bagi semua peserta,” tutur Melia.

Veddy Jonatan, CEO IRACE Indonesia mengatakan, pihaknya bangga dapat berkolaborasi dengan Guardian untuk kembali menyelenggarakan Guardian Run 2024.

Tahun ini Guardian Run dibalut dengan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya dengan penambahan kategori dan rute lari terbaru.

"Kami juga memastikan keamanan dan kenyamanan para peserta dengan menyediakan alur pendaftaran dan pengambilan race pack yang memudahkan peserta, rute lari yang aman, tenaga medis dan fisioterapis, water station yang memadai, hingga fasilitas pendukung menarik lainnya," pungkas Veddy.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More