Oxyvit Kidz Herbal Alami untuk Lindungi Imun Anak di Cuaca Ekstrem

Selasa, 24 September 2024 - 13:23 WIB
Memilih pakaian yang ringan dan menyerap keringat juga sangat penting untuk menjaga kenyamanan anak. Dengan kombinasi nutrisi yang baik, hidrasi yang cukup, dan dukungan dari suplemen herbal, anak-anak dapat tetap sehat dan aktif meskipun cuaca sedang panas.

Menjawab kebutuhan orang tua dalam menjaga imunitas anak di tengah kondisi cuaca panas, Oxyvit Kidz hadir sebagai suplemen herbal yang memiliki kandungan Meniran yang diolah dengan teknologi AFT (Advanced Fractionation Technology) hingga menjadi fraksi ekstrak Phynurin yang dapat diserap oleh tubuh lebih cepat.



Selain itu Phynurin ini bekerja sebagai immunomodulator yang bekerja untuk mengoptimalisasi kinerja imun alami dalam tubuh dan dapat dikonsumsi dalam jangka panjang.

"Kami di Oxyvit Kidz memahami kekhawatiran orang tua dalam menjaga kesehatan anak-anak mereka, terutama di musim kemarau yang membuat anak lebih rentan terhadap berbagai penyakit. Oleh karena itu, Oxyvit Kidz menyediakan produk untuk membantu menjaga daya tahan tubuh anak termasuk bahan alami herbal yang diperlukan untuk mendukung daya tahan tubuh anak. Dengan Oxyvit Kidz, kami berharap dapat membantu para orang tua memberikan perlindungan ekstra bagi anak-anak mereka, sehingga daya tahan tubuh anak tetap terjaga, mereka bisa tetap aktif dan sehat di tengah kondisi cuaca yang menantang," jelas Brand Manager Oxyvit Kidz Devi Eliya.

“Kami ingin mengingatkan semua orang tua akan pentingnya perhatian dan usaha ekstra dalam menjaga kesehatan anak-anak di musim kemarau ini. Kombinasi pola makan yang seimbang, hidrasi yang cukup, dan dukungan dari suplemen yang tepat seperti Oxyvit Kidz dapat menjadi langkah krusial dalam menjaga imunitas anak. Dengan kesadaran dan tindakan yang tepat, kita dapat memastikan bahwa anak-anak tetap sehat, aktif, dan dapat menikmati masa bermain mereka, meskipun dalam kondisi cuaca yang tidak bersahabat. Mari bersama-sama menjaga generasi penerus kita agar tetap kuat dan bugar menghadapi tantangan di depan," tandasnya.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More