10 Rekomendasi Tempat Honeymoon di Bali, Vila hingga Resort Romantis

Rabu, 25 September 2024 - 15:30 WIB
Selanjutnya ada Astera Villa Seminyak. Astera Villa Seminyak masih masuk dalam bagian dari Vie Hospitality. Berlokasi di Jalan Sri Rejeki No.88x Seminyak, tempat ini memiliki konsep yang elegan.

Ada banyak pengalaman seru yang bisa Anda dan pasangan nikmati. Selain konsepnya instagramable, vila ini menyuguhkan One Bedroom Villa dengan private pool terpanjang.

Bagi para Anda yang ingin merayakan honeymoon di sini, tersedia honeymoon package. Para tamu juga dapat memesan Paket Celebration yang lengkap dengan special wording on the bed sampai dengan flower decoration in the outdoor bathtub, sangat cocok untuk merayakan hari bahagia bersama pasangan.



5. Jay’s Villa Umalas



Jay’s Villa Umalas

Jay’s Villa Umalas memiliki layanan honeymoon yang terdiri dari private pool, sarapan, hingga dinner romantis di Pantai Jimbaran. Vila yang juga berlokasi di Seminyak ini dekat dengan tempat wisata populer seperti Pura Uluwatu dan Pantai Pandawa.

6. The Royal Villa Canggu



Traveloka

The Royal Villa Canggu memiliki konsep rumah skandinavia yang begitu mewah dan minimalis. Gaya vila yang modern juga bisa jadi lokasi spot foto. Berlokasi dekat Pantai Canggu, Anda dan pasangan juga bisa menikmati sunset di pinggir pantai.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More