10 Rekomendasi Tempat Honeymoon di Bali, Vila hingga Resort Romantis

Rabu, 25 September 2024 - 15:30 WIB
Taman Sari Bali Villas Kerobokan

Kalau Anda dan pasangan suka dengan nuansa yang private, Taman Sari Bali Villas Kerobokan bisa jadi pilihan. Berlokasi di Jalan Taman Sari, Kerobokan, vila ini menyediakan private pool sehingga Anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu berdua.

Selain itu, di dalam kamarnya juga terdapat fasilitas menonton film streaming. Bila ingin mendapatkan nuansa yang makin romantis, Anda juga bisa request untuk dibuatkan hiasan bunga di kolam renang.

3. Amarea Ubud



Traveloka

Bagi Anda yang senang dengan desain interior yang instagramable, Amarea Resort Ubud bisa menjadi pilihan. Tempat ini memiliki desain yang mewakili Bali Art Museum yang kontemporer.

Amarea memiliki konsep Balinese dan modern yang minimalis namun tetap terasa homey. Selain itu, tempat ini juga dilengkapi dengan bathtub di room type Suite, Cottage, dan juga Two Bedroom Forest View Villa.

Bagi Anda yang suka dengan suasana private, ada Two Bedroom Forest View Villa dengan kolam renang pribadi. Bagi Anda dan pasangan yang ingin berolahraga selama menginap di sini, Amarea Ubud menyediakan yoga venue yang bisa memberi ketenangan.

4. Astera Villa Seminyak



Dok Astera Villa Seminyak
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More