Justin Bieber Akhirnya Muncul di Tengah Kasus Kejahatan P Diddy, Netizen: Dia Tampak Tak Sehat

Kamis, 26 September 2024 - 18:40 WIB
“Justin tidak tampak sehat dan dia sangat kurus,” tulis netizen.

Diketahui, beberapa video P Diddy dan Bieber muncul kembali dalam beberapa hari terakhir setelah penangkapan Combs.

“Ia menghabiskan 48 jam bersama Diddy, di mana kami nongkrong dan apa yang kami lakukan, kami tidak bisa mengungkapkannya. Namun, itu jelas impian seorang remaja berusia 15 tahun,” kata P Diddy.

“Saya telah diberi hak asuh atas dirinya. Ia telah menandatangani kontrak dengan Usher dan saya memiliki hak asuh hukum atas Usher saat ia membuat album pertamanya,” ujar dia lagi.

Video lain yang muncul kembali memperlihatkan sang rapper menginterogasi Bieber yang berusia 16 tahun tentang mengapa dia tidak banyak berbicara dengannya.

“Apa kabar, kawan? Kau hebat? Tiket arena habis terjual dan semuanya?” kata P Diddy.

Bieber tampak cemas saat menanggapi rekan musisinya itu. “Maksudku, kau mencoba menghubungiku selama... dan apa pun... tapi kau tidak pernah mendapatkan nomorku. Aku akan memberitahumu nomorku,” ujar Justin.

Video lain yang mengkhawatirkan memperlihatkan pasangan itu berpesta pada 2016 dengan rekaman yang tampaknya diambil pada perayaan ulang tahun Bieber ke-22, memperlihatkan rapper yang dipermalukan itu memberikan jaket bomber Bad Boy Entertainment kepada anak muda itu.

Combs, yang kini berusia 54 tahun, kemudian terlihat merangkul penyanyi One Less Lonely Girl yang mengangkat jaket itu ke kamera. Pasangan itu berpose untuk foto bersama sebelum Bieber menanggalkan pakaiannya untuk mengenakan mantel sementara kerumunan di sekitarnya bersorak.

P Diddy ditangkap dan didakwa minggu lalu atas perdagangan seks, pemerasan dan kasus prostitusi. Dakwaan tersebut, merinci tuduhan yang muncul sejak 2008, menuduhnya melakukan kekerasan, ancaman dan pemaksaan terhadap wanita selama bertahun-tahun untuk memenuhi hasrat seksualnya, melindungi reputasinya dan menyembunyikan perilakunya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More