Cerita Mojang Bandung Peserta Audisi Indonesia Idol 2024 untuk Gapai Mimpi Jadi Penyanyi

Sabtu, 28 September 2024 - 17:17 WIB
"Jadi kami semangat, percaya diri," ujar Yuri.

Jika lolos audisi di Bandung, Yuri berharap bisa lebih menunjukkan potensi diri dan bakat yang dimiliki sehingga dapat berkarier di industri musik Indonesia. Terutama untuk melahirkan karya terbaik seperti musisi-musisi besar lain.



Baik Seao, Sekar, maupun Yuri memang memiliki minat serta bakat di bidang musik dan menyanyi. Seperti Siao, jauh sebelum audisi, telah terbiasa menyanyi di kafe. Sedangkan Sekar, kerap tampil menyanyi di kampusnya. Sementara Yuri, selain jago bermain gitar dan menyanyi, juga telah menciptakan sejumlah lagu.

Diketahui, audisi Indonesian Idol 2024 berlangsung di Kampus Universitas Widyatama Bandung, Jalan Cikutra, Kota Bandung. Audisi berlangsung dua hari, Sabtu dan Minggu (28-29/9/2024).

Head of Production Operation RCTI Agung Priyanto mengatakan, Bandung merupakan kota ke-11 dari 13 kota yang menggelar audisi Indonesian Idol XIII tahun 2024. Sebelum audisi, RCTI menggelar pemanasan Indonesian Idol 2024 di Summarecon Mall.

"Animo di Kota Bandung sangat luar biasa. Bisa dilihat dari jumlah pendaftar audisi Indonesian Idol 2024 telah mencapai 4.860 orang. Jumlah peserta yang hadir untuk audisi hari pertama ini sebanyak 1.900 orang sampai jam 1 siang (13.00 WIB)," kata Agung.

Menurut Agung, potensi anak muda Bandung di bidang musik dan menyanyi sangat bagus. Kota Bandung selalu melahirkan idola-idola baru dan musisi-musisi hebat di Indonesia.

"Juga dilihat dari audisi-audisi sebelumnya, banyak peserta dari Bandung yang punya kemampuan luar biasa. Kami berharap Kota Bandung memberikan cukup banyak peserta yang lolos audisi untuk kami bawa ke Jakarta," ujar Agung.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More