Ancam Netizen, UIPM Thailand Klarifikasi Alamat Gedung Kampus usai Beri Gelar Doktor ke Raffi Ahmad

Selasa, 01 Oktober 2024 - 13:20 WIB
“UIPM diakreditasi sebagai lembaga pendidikan tinggi online 100%, tanpa kampus fisik, sesuai dengan standar EDEN (European Distance E-Learning Network), dengan pasar pendidikan global yang ditujukan bagi mahasiswa di seluruh dunia,” tulis pihak kampus.

Melihat banyaknya warganet yang mencurigai kampis tersebut, UIPM juga tak akan segan-segan melaporkan netizen yang melakukan tuduhan, fitnah hingga pencemaran nama baik pada kampus ini.

“Apabila ada para pihak yang melakukan fitnah dan pencemaraan nama baik melalui media elektronik bagi Lembaga UIPM UN ECOSOC cabang UIPM Thailand dan alumni UIPM Thailand, maka kami selaku Kuasa Hukum Lembaga UIPM UN ECOSOC akan mengambil Langkah hukum bagi pihak-pihak tersebut,” tulisnya.



Sebelumnya, netizen di media sosial X sempat melakukan penelusuran mencari di mana gedung kampus yang memberikan gelar Doktor pada Raffi Ahmad. Mereka mencoba medatangi alamat kampus UIPM di Thailand hingga Bekasi, Indonesia.

Namun, netizen dibuat terkejut lantaran alamat kampus yang ada di Thailand tersebut bukanlah gedung perguruan tinggi, melainkan sebuah hotel.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More