Kegiatan Webinar Kobi Education x British Council untuk Sosialisasi GREAT Scholarships

Selasa, 01 Oktober 2024 - 15:25 WIB
3.Sarah Morss dari University of Southampton

4. Tanja Parker Kingston University London

Acara dimulai dengan opening dan presentasi mengenai universitas di UK secara general, kemudian dilanjutkan pemaparan oleh pembicara dari masing-masing universitas. Dan acara ditutup dengan kampus tour session melalui video dan QnA.

Sedangkan webinar sesi 2 dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2024 pukul 09.00 WIB secara daring melalui Zoom Meeting. Untuk sesi yang kedua ini, webinar bertujuan untuk memberikan urgensi mengapa harus studi di UK dengan Beasiswa GREAT Scholarship dari perspektif awardee beasiswa GREAT Scholarship.

Berbeda dengan sesi 1, pada sesi 2 ini mendatangkan Sefrina Widyanti yang merupakan awardee beasiswa GREAT Scholarship sebagai pembicara. Materi dipaparkan oleh pembicara mengenai alasan kenapa harus kuliah ke UK, alasan kenapa harus mendaftar GREAT Scholarship, serta pengalaman pembicara saat kuliah di UK.

Acara webinar pada sesi 2 ini berjalan lancar dan peserta juga aktif bertanya. “Sangat informatif sehingga mendapat gambaran program GREAT scholarship dan kampus-kampus yang dipresentasikan," kata Anisa Wahyu Dwi Putri, salah satu peserta webinar.



Dengan webinar yang diadakan oleh Kobi Education x British Council ini, harapannya adalah meningkatkan motivasi bagi para scholarship hunters yang ingin melanjutkan studinya ke UK.

Selain webinar tentang studi di UK, Kobi Education juga aktif memberikan awareness pada orang Indonesia tentang pentingnya pengetahuan tentang study abroad. Kobi Education telah mengadakan lebih dari 15 kegiatan webinar baik secara online dan offline dalam usaha untuk meningkatkan kesadaran tersebut.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More