Apa Film yang Dibintangi Ikang Fawzi dan Marissa Haque? Ini Daftarnya

Rabu, 02 Oktober 2024 - 17:50 WIB
Ikang dan Marissa kembali beradu peran dalam film Biarkan Bulan Itu garapan sutradara Arifin C Noer. Diceritakan bahwa Dewi menghadapi berbagai masalah cinta dengan pacar-pacarnya hingga akhirnya jatuh dalam pelukan bosnya, Dayan, yang juga memiliki persoalan hidup.

Setelah sukses menjadi pengusaha, Dayan diberi kabar oleh dokternya bahwa umurnya hanya tersisa beberapa bulan. Di tengah kondisi tersebut, ia merasakan kekosongan dalam rumah tangganya, karena istrinya, Anneke, sibuk dengan urusannya sendiri.

Sementara dua anaknya sekolah di luar negeri, dan anak bungsunya meninggal dalam insiden tragis saat bermain-main dengan roulette Rusia. Dayan dan Dewi menemukan pelarian dari kesepian mereka melalui hubungan yang saling mengisi.

Namun, keadaan berubah dengan kemunculan Ferico, mantan teman sekolah Dewi, yang telah bercerai dari istrinya karena kehamilan sebelum pernikahan. Pada akhirnya, baik Dewi maupun Dayan memutuskan untuk kembali kepada pasangan mereka masing-masing.

4. Sepondok Dua Cinta (1990)



Di film ini, Ikang dan Marissa beradu akting dengan Didi Petet. Sepondok Dua Cinta mengisahkan Dahlan menikah dengan Nurlela, seorang pegawai taman ria setelah bercerai. Dahlan nekat menikah meski ia sendiri belum memiliki pekerjaan.

Keadaan menjadi rumit ketika Tati, mantan istri Dahlan, kembali ke rumah mereka karena merasa masih berhak atas rumah itu. Kehidupan kocak pun terjadi saat Dahlan, Nurlela, dan Tati tinggal bersama. Meskipun awalnya Nurlela cemburu, perlahan ia berubah menjadi simpatik.

Dahlan, yang masih menyimpan perasaan untuk Tati, merasa cemburu ketika Tati ditipu oleh seorang pangeran seberang dan kemudian menikah lagi. Nurlela yang menyadari hal ini marah, namun akhirnya cerita berakhir bahagia di Bali.

5. Yang Tercinta (1991)



Terakhir Yang Tercinta. Film ini bercerita tentang Barli yang berprofesi sebagai wartawan, diminta oleh teman lamanya untuk menemui seorang gadis bernama Bunga di Amsterdam karena adanya ancaman moral. Bunga, yang dikirim ke Belanda untuk belajar, ternyata sudah bertunangan dengan Denny, anak seorang konglomerat, Umar Abdullah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More