Pilu Anastasia Noor Widiastuti Jadi Korban KDRT dan Dijauhkan dari Anak

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 09:25 WIB
Anastia menyebut bahwa selama ini dirinya diam demi kebaikan sang anak. Pasalnya, sebagai ibu, ia pun berharap bisa hidup damai dengan buah hatinya itu. Namun, sang mantan suami justru menjauhkan dirinya dan anak-anak mereka yang masih di bawah umur.

"Ketika lo hina-hina gue di sosial media, gue masih coba berdamai dengan keadaan. Demi siapa? Demi anak! Tapi apa yang lo lakuin? Lo drama! Lo block semua kontak gue!" ucapnya.



"Setiap hari gue coba hubungin lo untuk update soal kabar anak. Apa ada lo respons? Nggak! Lo sibuk pencitraan di sosial media kalo lo papi yang baik. Padahal selama sembilan bulan lo menghilang nggak pernah cari anak-anak lo!" tambahnya.

Hati Anastasia pun hancur saat harus dipisahkan ari anaknya. Terlebih, selama ini, sang anak menjadi saksi bisu kekerasan yang dilakukan mantan suaminya itu.

"Allah maha mengetahui semua! Ibu mana yang nggak hancur dipisahkan dari anak! Ibu mana!" paparnya.

"Sampai ujung dunia mami perjuangin semua untuk anak-anak mami. Aku cuma mau hidup damai tentram sama anak-anak aku! Udah ya Allah itu aja," imbuhnya.



Dalam curahan hatinya, Anastasia memohon keadilan dan mengungkapkan kesedihan yang mendalam atas penderitaan yang harus ia hadapi.

"Sudah sampai batas akhir, sudah habis sabar, kamu boleh siksa aku ya, nggak akan aku permasalahkan, aku bisa tahan. Tapi kali ini kamu sudah keterlaluan, kamu berusaha memisahkan ibu kandung dengan anaknya. Anak yang selama ini aku rawat hati-hati, 9 bulan kamu nggak pernah mencari anak-anakmu, tiba-tiba kamu bermain sebagai korban menjemput anak & memutus komunikasi dengan ibunya, di mana hati nurani kamu!" ungkapnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More