10 Fakta Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven yang Diduga Dipicu Orang Ketiga

Selasa, 08 Oktober 2024 - 21:10 WIB
Bintang film Bebas itu dituduh pelit terhadap sang istri setelah viral video curhatan Paula terhadap Nagita Slavina. Namun, tuduhan ini langsung dibantah oleh sang sopir, Slamet. Dalam pernyataannya, Slamet menegaskan bahwa Baim adalah sosok yang sangat dermawan dan peduli terhadap orang-orang di sekitarnya.

Ia menceritakan kebaikan Baim, termasuk membantu merenovasi rumahnya dan mengajaknya menunaikan ibadah umrah. Slamet juga menyebutkan bahwa Baim tidak hanya berbuat baik kepada karyawan, tetapi juga kepada orang lain, termasuk yang tidak dikenal.

"Nggak, dia baik banget. Saya sudah merenovasi rumah dan menunaikan ibadah umrah. Tidak (pelit) berbuat baik untuk orang lain itu tidak egois," jelas Slamet.

3. Dugaan Perselingkuhan



Aktor 43 tahun itu mengatakan sang istri diduga berselingkuh dengan salah satu teman dekatnya. Bahkan, Paula nekat mengganti nama pria tersebut dengan nama wanita di ponselnya. Meski demikian, Baim sempat memaafkan dan bertahan demi sang anak.

"Saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," ujar Baim.

Sebelumnya, Baim melalui Instagram pribadinya sempat menyinggung ada pria lain yang berusaha menggoda istrinya. Namun, ia tidak mengungkap siapa sosok tersebut.

“Siapa pun yang belum punya anak, semoga segera punya anak. Yang sabar ya, tapi jangan ganggu istri orang. Kira-kira siapa ya, hayo?. Drama yang sesungguhnya akan segera dimulai," ungkap Baim.

4. Tuntut Hak Asuh Anak



Dalam gugatan cerainya, Baim menuntut dua hal yakni cerai dan hak asuh kedua anaknya. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak pengadilan. "Yang terdaftar hanya untuk minta diizin bercerai serta minta ditunjuk sebagai pengasuh dari kedua anaknya," papar Taslimah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More