10 Fakta Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven yang Diduga Dipicu Orang Ketiga

Selasa, 08 Oktober 2024 - 21:10 WIB

5. Sidang Cerai Perdana 23 Oktober 2024



Sidang cerai perdana Baim dan Paula sudah ditentukan. Pengadilan akan menggelar sidang cerai perdana dengan agenda mediasi pada 23 Oktober 2024, yang mana keduanya diwajibkan untuk hadir.

"Pengadilan memanggil kedua pihak pada 23 Oktober, agendanya perdamaian, diagenda ini para pihak diperintahkan hadir," ucap Taslimah.



6. Baim Wong Gelar Jumpa Pers



Baim Wong menggelar jumpa pers di kantornya di kawasan Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (8/10/2024). Pada kesempatan ini, ia membahas soal perceraiannya dengan sang istri termasuk soal alasannya mengajukan gugatan cerai. Tak seorang diri, Baim ditemani oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

7. Paula Jalani Umrah Sendiri



Paula Verhoeven baru saja menjalankan ibadah umrah seorang diri, seperti terlihat dalam foto yang diunggahnya di media sosial. Model itu beralasan Baim sibuk bekerja sehingga membuatnya tidak bisa menjalani ibadah bersama di Tanah Suci.

Namun, dalam kesempatan berbeda, Baim mengungkap bahwa ia tidak mengetahui sang istri umrah lantaran tidak izin kepadanya. "Saya nggak tahu. Dia nggak izin ke saya," tutur Baim.

8. Minta Doa

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More