Pesan Paula Verhoeven usai Dituduh Selingkuh oleh Baim Wong, Singgung soal Kepercayaan

Rabu, 09 Oktober 2024 - 08:40 WIB
Tak hanya mengungkap dugaan perselingkuhan sang istri, Baim juga melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Oktober 2024. Dalam gugatan yang didaftarkan secara online, ia menuntut cerai dan hak asuh anak.

Adapun sidang cerai perdana pasangan ini dijadwalkan digelar pada 23 Oktober 2024 di PA Jakarta Selatan. Di sisi lain, meski dituduh selingkuh hingga digugat cerai, ibu dua anak itu justru panen dukungan dari netizen di media sosial hingga kalangan artis.



Terbaru, artis Tya Ariestya secara blak-blakan melalui Instagram Story memberikan dukungan untuk sahabatnya itu. Ia membagikan tangkapan layar yang menunjukkan bahwa keduanya baru saja berkomunikasi lewat telfon selama 25 menit.

Melalui unggahan itu, Tya menunjukkan rasa sayangnya kepada sahabat yang disebutnya memiliki hati yang begitu baik. Nama untuk kontak Paula di ponsel Tya masih menggunakan nama belakang Baim. Ia menamainya dengan Paula Wong.

"Sayang karena Allah, si paling baik hatinya," ujar Tya Ariestya dikutip dari Instagram @tya_ariestya.

Hingga saat ini Paula belum memberikan pernyataan resmi apa pun terkait dugaan perselingkuhan yang dibongkar oleh suaminya itu.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More