Sisi Gelap Dunia Hiburan Hollywood, Mulai Terkuak dari Kejahatan P Diddy

Rabu, 09 Oktober 2024 - 17:00 WIB
3. Jaden Smith

Nama Will Smith mencuat setelah kasus P Diddy menjadi konsumsi public. Ini juga berkaitan dengan anaknya, Jaden Smith. Jika ditelaah lebih lanjut, hubungan antara bapak dan anak ini terdapat sesuatu yang janggal dan kurang normal.

Dalam cuplikan video Jaguar Wright berkata bahwa Will Smith memperkosa anaknya sendiri dan yang lebih mencengangkan, Jada Pinkett Smith, ibunda Jaden Smith mengetahui apa yang diperbuat oleh suaminya.

Ini memberi trauma dan Jaden Smith bersama Justin Bieber membuat lagu yang memiliki makna mendalam terkait unsur trauma lantaran harga diri mereka dijatuhkan P Diddy dan Will Smith.



4. Illuminati

Sejak munculnya kasus P Diddy, banyak sekali teori konspirasi yang menyebutkan bahwa P Diddy melakukan pemujaan terhadap iblis, terlebih dibuktikan dengan beberapa kematian orang yang pernah dekat atau pernah satu project dengan P Diddy.

Seperti kematian Aaliyah, Left Eye dan Michael Jackson, yang semuanya tepat pada tanggal 25. Namun, yang lebih aneh, P Diddy, Jay Z dan Beyonce lahir pada tanggal yang sama, yaitu 4.

Jika dikaitkan angka 25 dalam Bahasa Jepang, shi yaitu Shinu artinya kematian dan 444 dalam bahasa mandarin yaitu she yang artinya kematian.

MG/Salwa Puspita
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!