Kisah Mantan ART Sukses Membangun Bisnis Kecantikan, Jujur dan Jaga Amanah Kuncinya

Rabu, 09 Oktober 2024 - 22:02 WIB
Setiap hari Erlyanie berusaha meningkatkan kualitas produknya. Ia memiliki prinsip untuk selalu memahami kebutuhan kulit customer, selalu jujur dalam memenuhi janjinya, serta berkomitmen untuk menciptakan produk yang sesuai dengan harapan.

Dengan visi dan kerja kerasnya, produk yang B-Erl cosmetics menuai banyak pujian. Baik dari konsumen maupun dari akun tiktok yang belakangan ini sedang viral yakni Dokter Detektif atau DokTif. Melalui akun TikTok pribadinya, Dokter Detektif yang muncul dengan topeng penutup mata kerap membongkar rahasia di balik produk-produk skincare yang tengah viral. Salah satu produk skincare yang diuji laboratorium oleh Dokter Detektif adalah B Erl Cosmetics.

Menurut Dokter Detektif, produk skincare keluaran B Erl aman karena kandungannya sesuai dengan yang tertulis pada produknya.

“Produk ini mengandung niacinamide 8%, membantu mencerahkan dan melembabkan kulit wajah. Hasil lab-nya betul menunjukkan 8%. Sesuai yang tertulis di produk. Selain itu, produk ini mengandung bakuchiol, pengganti retinol yang aman untuk ibu hamil,” ungkap Dokter Detektif.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More