Pelita Air Resmi Jadi Official Airline Partner Album Tour Maliq & D'Essentials 2024

Rabu, 09 Oktober 2024 - 21:10 WIB
Dalam keterangan resminya, Maliq & D’Essentials mengungkapkan bahwa kolaborasi unik yang terjalin dengan Pelita Air merupakan hal baru yang sangat baik karena dapat mendekatkan Maliq & D’Essentials dengan penggemarnya. Menjadi lebih menarik karena konser tur dengan konsep baru ini adalah yang pertama bagi Maliq & D’Essentials.

“Kalau sebelumnya kami hanya mampir untuk menyanyikan beberapa lagu, pada konser peringatan 22 tahun ini Maliq & D’Essentials akan memberikan experience yang berbeda dengan konser yang sudah pernah dilakukan sebelumnya, jadi nantikan saja pertunjukan kami ya!” tutur Widi Puradiredja, drummer Maliq & D’Essentials.



Selain menjadi Official Airline Partner, Pelita Air juga menggandeng Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D’Essentials, untuk menjalankan peran sebagai pilot dalam Television Commercial (TVC) terbaru Pelita Air. Kolaborasi ini menandai babak baru antara kedua brand, dan diharapkan akan semakin mempererat hubungan Pelita Air dengan para pelanggannya, juga Maliq & D’Essentials dengan seluruh penggemarnya.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More