Putri Anne Sindir Pangeran Harry-Meghan Markle, Isyaratkan Bakal Cerai?

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 19:00 WIB
"Tampaknya, ketika Meghan Markle bergabung dengan Keluarga Kerajaan, dia mencari Putri Anne. Menurut sumber yang sangat terpercaya, Putri Anne memberikan nasihat yang sangat bijak kepada anggota kerajaan baru itu," tambahnya.

Anne menekankan bahwa Kerajaan Inggris adalah sebuah pekerjaan, bukan sekadar institusi yang bekerja dengan sendirinya. Ia menyebut pentingnya disiplin, penelitian, dan keterlibatan aktif dalam setiap proyek, terutama dalam kegiatan amal.



Namun, adik ipar Pangeran William itu tampaknya tidak mampu mengikuti pendekatan tersebut. Di mana mungkin menjadi salah satu faktor ketegangannya dalam Keluarga Kerajaan.

"Putri Anne mengulangi mantra ini, ia menunjukkan bahwa itu bukanlah monarki yang bekerja. Itu adalah pekerjaan, Anda datang tepat waktu, Anda melakukan penelitian, dan melakukan tugas," ujarnya.

"Ini semua tentang proyek yang sedang dikerjakan. Ia juga menunjukkan bahwa apa pun kegiatan amal yang Anda ikuti, Anda perlu terlibat dan terlibat aktif," tandasnya.

Di sisi lain, Anne dikenal sebagai salah satu anggota Keluarga Kerajaan yang paling pekerja keras, meskipun ia termasuk yang tertua. Bahkan setelah mengalami cedera awal tahun ini, Anne hanya mengambil jeda singkat dari tugasnya sebelum kembali ke jadwal penuh tugas kerajaannya.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More