Luar Biasa, Transaksi Shopee 10.10 Brands Festival Melejit hingga 7 Kali Lipat di Shopee Mall

Minggu, 13 Oktober 2024 - 12:00 WIB
Shopee Mall Beri Kemudahan Pengguna Akses Mitra Brand Favorit

Hadirnya panggung bagi mitra brand melalui kampanye 10.10 dan fitur Shopee Mall juga berdampak positif bagi pertumbuhan usaha, termasuk brand lokal dalam meningkatkan visibilitas produk mereka. Dampak ini dirasakan oleh deretan mitra brand yang berhasil meraih performa maksimal sepanjang kampanye berlangsung.

Hal itu terlihat dari beberapa kategori di Shopee Mall yang menjadi favorit pengguna. Mulai dari kategori Perlengkapan Rumah yang meningkat lebih dari 6 kali lipat saat puncak kampanye dibandingkan hari biasa, serta diikuti oleh kategori Skincare dan kategori Makeup Wajah yang meningkat hingga 10 kali lipat pada periode yang sama. Pencapaian ini menunjukkan bahwa kampanye 10.10 dan fitur Shopee Mall telah membantu pengguna mengakses produk dari brand favorit mereka.

Brand Optimalkan Potensi Bisnis Lewat Fitur Interaktif Shopee Live

Selama kampanye Shopee 10.10 Brands Festival berlangsung, dampak positif yang dirasakan penjual tidak hanya meningkatnya animo berbelanja masyarakat, namun juga tersedianya beragam program, promo khusus, serta fitur interaktif yang mengoptimalkan penjualan.

Berbagai keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan oleh live shopping membuat Shopee Live tetap menjadi salah satu fitur yang paling diandalkan oleh penjual untuk memperluas jangkauan pasar, meningkatkan keterlibatan konsumen, serta menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih personal dan interaktif.

Selama kampanye 10.10 Brands Festival, jumlah produk terjual pada sesi Shopee Live yang dilakukan oleh mitra brand di Shopee Mall meningkat 10 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa.

Daniel Minardi mengaku senang dengan pencapaian mitra brand selama kampanye 10.10 Brands Festival ini.

“Kami senang bisa melihat pencapaian positif mitra brand selama kampanye 10.10 Brands Festival. Hal ini memotivasi kami untuk terus berinovasi, menghadirkan solusi yang mendukung percepatan pertumbuhan bisnis mitra brand di Indonesia," ucapnya.

Tidak lupa, dia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memilih Shopee untuk menjadi platform bisnisnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More