Keluarga Kerajaan Bahas Pemakaman Raja Charles III, Pangeran William Bakal Naik Takhta Lebih Cepat

Senin, 14 Oktober 2024 - 07:40 WIB
Kemungkinan William dinobatkan sebagai raja lebih cepat dari yang diharapkan dilaporkan telah membuat semua orang panik. Daily Beast telah melaporkan bahwa dasar untuk peran masa depan William sebagai Raja William V sedang diletakkan dengan rasa urgensi, bahkan saat Charles tampaknya dalam keadaan sehat.

Media tersebut melaporkan ada ketegangan yang nyata seputar pemikiran William naik takhta, dengan momen-momen tahun ini menyebabkan gelombang kecemasan di antara para bangsawan, keluarga, dan ajudan kerajaan, yang dipenuhi dengan kengerian dan keraguan tentang apa yang akan terjadi sekarang karena kekhawatiran tentang kesejahteraan Charles.



Mereka yang bekerja erat dengan Keluarga Kerajaan sangat khawatir mengenai posisi mereka pasca-suksesi. Sementara itu, Harry tampaknya semakin terisolasi dari Keluarga Kerajaan, dengan sedikit harapan untuk berdamai setelah kakaknya naik takhta.

Laporan tersebut juga menyinggung posisi sensitif Ratu Camilla, yang dikatakan hanya ditoleransi oleh William dan tidak benar-benar disukai atau dicintai. Pertanyaan muncul mengenai tempat tinggalnya di masa depan dan keamanan keuangannya, mengingat ia tidak memiliki kekayaan pribadi yang besar.

Bahkan ada pembicaraan bahwa Charles mungkin ingin saudaranya, Pangeran Andrew meninggalkan rumah Royal Lodge untuk memastikan Camilla memiliki tempat tinggal setelah ia meninggal. Namun, Andrew dilaporkan menolak.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More