Jennifer Lopez dan Ben Affleck Cerai Gegara FBI Beri Video JLo dengan P Diddy

Senin, 14 Oktober 2024 - 17:00 WIB
Di sana, aktor 52 tahun yang terkenal tidak menyukai acara publik dan media itu, tampak seolah-olah dia lebih suka berada di tempat lain. Hal ini memicu rumor bahwa mereka mengalami masalah dalam rumah tangganya.

Sementara itu, rapper 54 tahun tersebut ditangkap oleh Departemen Keamanan Dalam Negeri pada 16 September 2024 dan kemudian didakwa dengan perdagangan manusia dan pemerasan di New York City. Hakim pun menolak tiga jaminan yang diajukan Diddy.



Sekitar 120 tuduhan telah diajukan yang mengklaim bahwa sang maestro melakukan kekerasan terhadap mereka. Termasuk memperkosa atau memaksa mereka melakukan hubungan seks, meskipun saat ini ia membantah tuduhan tersebut dan mengaku tidak bersalah di pengadilan.

Mantan mentor Justin Bieber ini juga dituduh menganiaya mantan pacarnya, setelah rekaman video dirinya memukuli Cassie Ventura viral. Hal itu menyebabkan kekhawatiran bagi Lopez yang pernah berkencan dengannya pada 1999-2001 dan Knight menyatakan rekaman video itu telah berdampak buruk pada Affleck.

"Orang tua yang hebat tidak menghabiskan banyak uang. Tidak membuat paparazzi kesal, dia menjalani hidupnya. Dia punya tim sendiri. Dia sudah mengeluarkan semua barang tambahan dan sekarang b******* itu. Dia ingin keluar,"tandasnya.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More