Tutup Rekonsiliasi, Kate Middleton Putuskan Melupakan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Senin, 14 Oktober 2024 - 23:59 WIB
Laporan terbaru The New York Post dan Fox News mengungkap bahwa Kate telah menghadapi perjalanan kesehatan yang menantang dan Kate memutuskan untuk melepaskan kemungkinan untuk berbaikan dengan Harry dan Meghan.

Penulis biografi kerajaan Christopher Andersen mencatat bahwa Kate akhirnya telah melupakan masa lalunya.

"Gagasan bahwa Kate masih memiliki energi untuk berperan sebagai pembawa damai sama sekali tidak realistis. Dia telah berusaha dengan sungguh-sungguh selama bertahun-tahun, tetapi akhirnya mencapai titik frustrasi dan mengundurkan diri,” ujar Christopher Andersen.

"Perannya dalam upaya memperbaiki hubungan antara William, Charles, dan Harry sangat penting, tetapi itu tidak cukup," tutur dia lagi.

Pakar kerajaan Richard Fitzwilliams juga mengonfirmasi bahwa Kate dan Pangeran William bersatu dalam keputusan mereka untuk meninggalkan drama tersebut.

"Kate sepenuhnya setuju dengan Pangeran William tentang tidak lagi terlibat dalam keretakan hubungan," kata Fitzwilliams.

"Penggambaran Harry tentang dirinya sebagai sosok yang dingin dan tidak ramah terhadap Meghan dalam memoarnya Spare menyebabkan kerusakan yang signifikan, dan dengan segera terbitnya versi buku saku tersebut, klaim tersebut akan muncul kembali. Untungnya, Harry tidak diharapkan untuk mempromosikannya lebih lanjut," ucap dia lagi.

Dia melihat tanda-tanda positif pemulihan Kate. Fokusnya sekarang adalah untuk tetap bebas kanker, dan dengan dukungan William yang tak tergoyahkan. Mereka siap untuk melangkah maju.



“Kate akan menghindari apa pun yang membawa stres yang tidak perlu ke dalam hidupnya," ujar dia.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More