P Diddy Digugat Lagi, Dituduh Sodomi dan Ancam Bunuh Korban

Selasa, 15 Oktober 2024 - 17:40 WIB
Ia mengklaim pemenang Grammy tersebut menolak permintaan bantuannya dengan berulang kali mengatakan bahwa ia akan baik-baik saja. Seorang peserta pesta putih lainnya mengklaim bahwa Diddy memintanya untuk menurunkan celananya dan memperlihatkan dirinya pada 1998 sebelum diduga menyentuh alat kelamin gadis yang saat itu berusia 16 tahun.

Korban kelima yang diduga seorang perempuan mengaku diperkosa mantan mentor Justin Bieber itu di sebuah pesta pada 1995 untuk mempromosikan video musik One More Chance milik Biggie Smalls. Ia menuduh rapper tersebut memukulnya dengan keras, membenturkan kepalanya ke dinding, sebelum memukulnya sekali lagi dan memperkosanya.



Kuasa hukum Diddy belum buka suara soal tuduhan baru ini. Sang maestro telah berulang kali membantah melakukan kejahatan sejak penangkapannya menjadi berita utama pada bulan September.

Pendiri Bad Boy Records itu ditahan di New York City dan didakwa dengan tuduhan perdagangan seks, pemerasan, dan prostitusi. Ia ditahan tanpa jaminan di Brooklyn, New York setelah mengaku tidak bersalah.

Di sisi lain, para korban dalam gugatan perdata terbaru terhadap Diddy semuanya diwakili oleh pengacara Tony Buzbee, yang mengumumkan awal bulan ini bahwa ia mewakili lebih dari 100 orang korban lainnya.

Dalam konferensi pers yang digelar baru-baru ini, ia mengklaim memiliki daftar orang-orang yang diduga kaki tangan Diddy. Nama-nama itu akan mengejutkan publik ketika orang penting dalam daftar itu terungkap.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More