7 Fakta Bobby Kertanegara, Kucing Kesayangan Prabowo Subianto yang Ikut Tinggal di Istana

Selasa, 22 Oktober 2024 - 09:15 WIB

3.⁠ ⁠Setia Menemani Prabowo Bekerja

Ketika Prabowo sedang bekerja atau mengadakan pertemuan, Bobby sering terlihat duduk atau tidur di dekatnya. Bukan cuma jadi penonton, Bobby tampaknya senang ikut merasakan suasana rapat. Kadang dia dengan santai melenggang seperti asisten pribadi Prabowo.



4.⁠ ⁠Punya Ruangan Khusus di Rumah

Tak banyak kucing yang punya "privilege" seperti Bobby. Di rumah Kertanegara, Bobby memiliki ruangan khusus untuk bermain, tidur, atau sekadar bersantai. Ruangan ini dilengkapi tempat tidur empuk dan mainan favorit Bobby, jadi dia benar-benar dimanjakan!

5.⁠ ⁠Sering ‘Minta Jatah’ di Meja Makan

Seperti kucing pada umumnya, Bobby suka ‘minta jatah’ saat makan. Meskipun Prabowo sedang makan serius, Bobby kadang naik ke meja dan menatapnya dengan wajah memelas. Biasanya, Prabowo tak tega dan memberi Bobby camilan spesial.

6.⁠ ⁠Bintang di Media Sosial

Bobby juga terkenal di media sosial loh! Prabowo sering membagikan foto dan video Bobby di akun Instagramnya. Dari tiduran santai hingga pose lucu, Bobby selalu berhasil mencuri perhatian followers Prabowo. Banyak yang setia menunggu update tentang kucing lucu satu ini.

7.⁠ ⁠Sifat Manja yang Bikin Gemas

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More