Bejat! P Diddy Dituduh Perkosa Remaja 13 Tahun Bareng 2 Artis

Rabu, 23 Oktober 2024 - 07:40 WIB
"Setelah selebriti pria itu selesai, Combs kemudian memperkosa penggugat. Sementara selebritas A dan selebritas B menonton," tambahnya.

Korban juga menuduh mantan pacar Jennifer Lopez ini berusaha memaksa untuk melakukan seks oral kepadanya. Namun, korban menolak dengan memukul lehernya, sehingga Diddy. Korban kemudian melarikan diri dari ruangan dan meminta ayahnya untuk menjemputnya dari pesta.



"Setelah penyerangan tersebut, penggugat mengalami depresi berat yang terus memengaruhi setiap aspek kehidupannya," ujarnya.

Pengacara Tony Buzbee yang mengajukan gugatan ini membuat setidaknya lima gugatan perdata baru di Distrik Selatan New York pada Minggu, 20 Oktober 2024. Meskipun penggugat tidak disebutkan namanya dalam dokumen, mereka digambarkan sebagai dua pria dan tiga wanita, termasuk satu orang yang berusia 13.

Salah satu pria dan ketiga wanita itu juga menuduh pendiri Bad Boy Records tersebut telah membius mereka. "Kami akan membiarkan tuduhan dalam pengaduan yang diajukan berbicara sendiri, dan akan bekerja keras untuk memastikan keadilan ditegakkan," ungkap Buzbee.

"Kami berharap dapat mengajukan kasus setiap minggu dengan menunjuk tuan Combs dan yang lainnya sebagai terdakwa sementara kami terus mengumpulkan bukti dan menyiapkan pengajuan," tandasnya.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More