Baim Wong Ingin Akhiri Pernikahan sejak 2023, Perceraian Tidak Dapat Dihindari

Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:00 WIB
Baim mengklaim bahwa anak-anak lebih nyaman bersamanya. Meskipun demikian, mediasi belum mencapai kesepakatan, dan keduanya dijadwalkan untuk mediasi lanjutan pada Kamis (28/10/2024).

"Hakim mengambil kesimpulan, ini tidak ada lagi yang perlu kita bahas, karena kesepakatannya tidak ada, yang ada penyampaian dari Baim bahwa ini adalah perjalanan hidup dia. Di mana dalam rumah tangga, ada perceraian," jelasnya.



"Satu sama lain memberikan penjelasan tentang hal anak. Tentang apa yang terbaik buat anak-anak. Satu sama lain menjelaskan, anak-anak lebih nyaman sama siapa. Menurut Baim, anak-anak lebih nyaman dengan dia karena mereka santai dan sebagainya, seterusnya," tambahnya.

Di sisi lain, Baim dan Paula tampak menghadiri sidang cerai perdana mereka kemarin. Keduanya tampak menjaga jarak di ruang sidang dan tidak saling tegur sapa.

Baim Wong resmi menggugat cerai Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Oktober 2024. Talak cerai didaftarkan aktor 43 tahun tersebut secara online melalui kuasa hukumnya.

Ia menuntut cerai dan hak asuh kedua anak mereka. Adapun alasan perceraian ini karena perselingkuhan yang diduga dilakukan Paula dengan teman dekat Baim.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More