Strategi Pengembangan Sun Plaza Hadapi Persaingan dan Tingkatkan Pengalaman Belanja

Kamis, 24 Oktober 2024 - 12:14 WIB
Pada Q4 Sun Plaza masih terus menghadirkan tenant seperti Wingstop, dan Hong Tang yang merupakan outlet pertama di Kota Medan, disusul Subway, gerai K3Mart yang turut hadir menambah kelengkapan variasi tenant di SUN Plaza. K3Mart merupakan supermarket yang berkonsep Lifestyle Mart yang digemari oleh pecinta brand Korea.

Yoyana selaku Mall Direktur Sun Plaza menjelaskan, “Sun Plaza pada 3 tahun ini melakukan banyak transformasi, di mana transformasi ini tentunya untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pengunjung setia Sun Plaza melalui beberapa tahap."

Tahap pertama adalah melakukan renovasi pada beberapa corner Sun Plaza, hal ini untuk memberikan kesan modern, mengingat Sun Plaza merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang cukup legendaris di kota Medan.

Tahapan kedua yaitu dengan melakukan pengembangan tenancy mix dengan tujuan memberikan tenant yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Medan, dimana kebutuhan ini mengalami dinamika perubahan yang cukup dinamis, sehingga perlu bagi kami untuk melakukan pengembangan.

Yoyana mengatakan, pihaknya akan berupaya memberikan tenant berkualitas dan unik.

“Kami berupaya memberikan tenant yang berkualitas dan juga memiliki keunikan pada setiap tenant yang kami hadirkan di Sun Plaza agar Sun Plaza tetap dapat melayani kebutuhan konsumen sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk tetap memberikan unique experience pada setiap kunjungannya," ujarnya.
(skr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More