Akun Instagram Ammar Zoni Terjual dengan Harga Fantastis

Kamis, 24 Oktober 2024 - 15:40 WIB
"Jadi dia jual itu pada waktu itu kan dia bicara sama kita. 'Saya mau jual Instagram ini'. Saat itu masih berada di rutan. Dia mau buka harga sekitar Rp2 miliar - Rp3 miliar (pada 10 bulan yang lalu)," ujarnya.

Jon mengungkap bahwa ada tiga alasan aktor 31 tahun itu menjual Instagram pribadinya. Pertama adalah Ammar tidak dapat menggunakan media sosialnya karena dipenjara.



Kedua, karena tidak ada aktivitas endorsement yang masuk. Kemudian ketiga, pemilik nama asli Muhammad Ammar Akbar ini membutuhkan uang untuk kebutuhan sehari-harinya setelah kehilangan banyak pekerjaan.

"Saya tegaskan lagi, tujuan menjual Instagram itu, satu, Instagram kan untuk publikasi kehidupannya. Saat di dalam rutan kan tidak memegang HP. Lalu yang kedua, karena tidak ada kegiatan, admin Instagram jadi tidak ada pekerjaan juga, sudah tidak ada endorse masuk," ungkapnya.

"Ketiga ya mungkin dia juga lagi membutuhkan uang untuk kesehariannya nanti dan nilai terjualnya kan nggak main-main ya," tandasnya.

Di sisi lain, jika diperhatikan Instagram Ammar kini telah berubah. Meski masih menggunakan nama yang sama, namun isinya berbeda jauh. Tidak ada lagi foto-foto sang aktor di akun tersebut, melainkan postingan yang berisi tentang hukum.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More