Paula Verhoeven Tegaskan Tidak Pernah Selingkuh dari Baim Wong

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 21:10 WIB
"Selama masa pernikahan sebagai istri saya sangat paham, saya mempunyai banyak kekurangan. Namun dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar," jelasnya.

Ibu dua anak ini memastikan tidak berselingkuh karena akan mempertanggungjawabkannya di akhirat. Ia pun meminta didoakan yang terbaik di tengah masalah pernikahannya dengan sang suami.



"Saya percaya Allah maha mengetahui apa yang saya lakukan dan yang tidak saya lakukan, karena semua perbuatan saya di dunia ini harus dipertanggungjawabkan di akhirat kelak," ujarnya.

"Saat ini bukan saat yang mudah untuk kami, saya dan juga anak-anak oleh karena itu dengan segala kerendahan hati mohon doanya," tambahnya.

Mengakhiri pernyataannya, Paula meminta maaf kepada kedua anaknya, Kiano dan Kenzo atas apa yang terjadi dalam keluarga mereka.

"Dan untuk anak-anakku, Kiano dan Kenzo, permata hati mama, maafkan mama dan papa ya nak. Bismillah, semoga Allah memberikan kemudahan dan menjaga kita semua. Mama papa selalu sayang kalian. Assalamualaikum Wr Wb. Terima kasih. Dan mohon doanya," tandasnya.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More