Bisnis Menggiurkan Jasa Penitipan Anak di Dunia

Sabtu, 12 September 2020 - 16:59 WIB
Dengan lebih dari 1.300 pusat pembelajaran dan kemitraan dengan lebih dari 400 organisasi di seluruh AS, KinderCare Education melayani lebih dari 161.000 anak berusia antara enam minggu hingga 12 tahun. Perusahaan memberikan tunjangan perawatan keluarga, tunjangan uang sekolah, dan perawatan cadangan untuk organisasi mitranya.

Mereka juga mengoperasikan lebih dari 400 situs berbasis sekolah dasar yang menyediakan program sebelum dan sesudah sekolah. Merek lainnya di bawah naungan KinderCare Education termasuk Cambridge Schools, Knowledge Beginnings, Grove School, dan Rainbow Child Care Center. (Lihat grafis: Enggak Perlu Jajan, Buat Saja Pisang Karamel untuk Cemilan Sore)

6. KU Children's Services (Australia)



Berdiri : 1895


Kantor Pusat : Brisbane, Australia

Jumlah Lokasi Penitipan Anak : 140

Karyawan : 2.200+

Awalnya didirikan sebagai Kindergarten Union of NSW 125 tahun lalu, KU Children’s Services mulai beroperasi untuk melayani anak-anak yang kurang mampu di masyarakat. Saat ini, perusahaan penitipan anak nirlaba ini melayani lebih dari 12.000 anak di Australia, menyediakan layanan prasekolah, penitipan anak, dan layanan pendidikan awal lainnya.

Selain pendidikan, KU memberikan program bagi siswa dengan kebutuhan tambahan, serta dukungan bagi anak-anak migran dan pengungsi yang baru tiba beserta keluarganya. (Lihat foto: Sekolah Online di Pedalaman)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More