Nuansa Earthy pada Koleksi Uniqlo U

Kamis, 01 Oktober 2020 - 14:01 WIB
Tersedia sebanyak 38 potong, koleksi ini mengungkap pesona nyaman secara subtil dengan gaya styling yang dinamis dan variatif namun tetap versatile. Terlebih paduan warna biru dan abu-abu yang memberi perbedaan tak terlalu mencolok sehingga tampilan tetap terlihat elegan. Efek mengkilap juga memberi sentuhan mewah pada pakaian berpotonngn sederhana ini, serta satin dan crinkled viscose yang membantu optimalkan simple look dan pesona straight silhouettes.

Kemeja formal W’s Sheer Band Collar L/S Shirt cocok menjadi pilihan untuk menonjolkan sisi feminin. Menggunakan material sheer di bagian terluar yang hadir sebagai penawar bagi karakter tailoring, keunggulan kemeja ini terletak pada desain kerah bermodel tegak. ( )

Terdapat pula celana kasual yang terinspirasi dari celana sailor tradisional, di mana terdapat aksen front pocket dan elastic waist-band yang membuat celana terasa rileks. Walau dirangkai sebagai celana kasual, namun bentuknya akan memastikan item pasangannya terlihat menonjol dengan keseluruhan tampilan akhir yang terlihat fashionable.

Seluruh koleksi yang bernapas kontemporer ini tersedia di gerai Uniqlo Mall Pondok Indah. (mg1)
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More