4 Cara Menyenangkan Mendapatkan Jodoh lewat Internet

Rabu, 25 November 2020 - 22:07 WIB
Platform pencarian jodoh mengubah cara pandang Anda tentang cinta dalam hal membangun hubungan yang serius. Misalnya, orang yang ingin menjalin hubungan jangka panjang sebaiknya jujur dalam menuliskan deskripsi tentang dirinya. Deskripsi ini menunjukkan karakteristik dan profil yang dapat mencerminkan seberapa serius mereka dalam hal menjalin hubungan. Selain itu, deskripsi tersebut juga menggambarkan hobi, minat, dan karakteristik mereka yang bisa menjadi topik pembicaraan.

Anda juga sebaiknya membangun citra yang jelas dan menarik untuk membuat kesan pertama yang baik. Sangat dianjurkan untuk percaya diri dengan foto diri sendiri untuk membangun kepercayaan satu sama lain. (Baca juga: 5 Zodiak Ini Bahagia Menjadi Jomblo )

3. Pilih topik pembicaraan dengan bijak

Percakapan yang baik di awal dapat membawa Anda ke perjalanan yang lebih bermakna. Arahkan percakapan dengan cara yang tulus dan jangan terburu-buru. Temukan beberapa topik yang menarik. Jadilah diri sendiri. Hal ini penting karena Anda pasti menginginkan seseorang yang dapat diajak berbagi banyak hal setiap malam sebelum tidur. Mulailah dengan pertanyaan yang tidak terlalu personal untuk memberi gambaran tentang dia.

Kemudian, Anda dapat membicarakan hal-hal yang penting untuk mengetahui apakah dia tertarik. Menurut dr. Ratna, pasangan mencerminkan siapa diri Anda dan nasib Anda berubah ketika Anda ingin berubah. Karenanya, penting untuk berkomunikasi dengan sopan. Perhatikan dan lihat bagaimana tanggapan mereka.

4. Pastikan semuanya berjalan sesuai jalurnya

Hanya karena Anda match dengan seseorang, bukan berarti harus memulai hubungan yang serius pada saat yang bersamaan. Lagipula, penting untuk mengetahui apakah Anda dan dia cocok atau tidak. Sebelum menjalin hubungan, perlu saling memberi waktu yang akan membuat saling memahami.

Setelah yakin bahwa orang tersebut baik dan dapat dipercaya, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya. Menurut dr. Ratna, sangat disarankan untuk memiliki pendapat pihak ketiga dari orang-orang yang memahami Anda, baik teman atau keluarga. Cara ini akan memberikan perspektif dari orang lain.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More