7 Drama Korea Terbaru di Desember

Selasa, 01 Desember 2020 - 21:27 WIB


3. True Beauty

True Beauty merupakan drama adaptasi dari webtoon yang bertabur bintang, seperti Moon Ga Young, Cha Eun Woo Astro, Hwang In Yeop dan Park Yoo Na. Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) memiliki masalah dalam penampilan semenjak kecil. Berkat bakat dan ilmu merias wajah yang Joo Kyung dapatkan dari Youtube, dirinya menjadi populer karena paras yang rupawan. Ia selalu menutupi wajah aslinya dengan makeup yang tebal dan berkata ke semua orang bahwa inilah kecantikan alaminya. Di SMA, Joo Kyung berteman dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo), anak keluarga kaya yang dingin namun baik hati dan memiliki rahasia kelam. (Baca juga: Main Sinetron Ikatan Cinta, Ayya Renita Ikut Geng Motor )

Kang Su Jin (Park Yoo Na) diam-diam menyukai Su Ho dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop), sosok yang tangguh tapi sebetulnya memiliki sisi yang lembut. Su Ho dan Joo Kyung saling menyukai satu sama lain, tetapi Joo Kyung tidak percaya diri tanpa riasan di wajahnya. Dapatkah Joo Kyung menemukan kecantikan yang sesungguhnya? True Beauty tayang mulai 10 Desember.



4. Mr. Queen

Seorang koki di masa modern yang bekerja di kantor kepresidenan, Blue House, memiliki jiwa yang terjebak di masa Joseon. Itulah yang terjadi pada Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) saat jiwanya terperangkap di tubuh Ratu Kim So Young (Shin Hye Sun) yang disebut sebagai Ratu Cheorin pada dinasti Joseon. Di sekitar istana tempat ratu tinggal, terdapat Raja Lee Won Bum (Kim Jung Hyun) atau Raja Cheoljong. Di balik tampilannya yang lembut, Raja Cheoljong memiliki kepribadian seperti Jekyll dan Hyde, serta ketakutan akan menjadi raja yang tidak berguna seperti yang dibicarakan banyak orang.

Ratu Sunwon (Bae Jong Ok) istri dari mendiang Raja Sunjo, sosok yang memegang kuasa di istana dan menjadikan Raja Cheoljong sebagai bonekanya. Ratu Sunwon memiliki adik bernama Kim Jwa Geun (Kim Tae Woo) yang haus akan kekuasaan. Di tengah carut-marut perebutan kekuasaan, bagaimana Jang Bong Hwan dapat mengembalikan jiwanya dari tubuh Ratu Kim So Young? Mr. Queen tayang mulai 13 Desember.



5. Live On
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More