Kreatif di Rumah dengan Koleksi Lego Botanical dan Bonsai

Kamis, 07 Januari 2021 - 14:15 WIB
foto / dok Lego
JAKARTA - LEGO Group baru saja meluncurkan rangkaian terbaru yakni Botanical Collection yang dekoratif. Koleksi ini terdiri dari Flower Bouquet yang menajubkan untuk menerangi rumah dan Bonsai Tree bagi mereka yang ingin mendapatkan keharmonisan di tahun baru.

Di saat banyak orang mencari ruang hijau untuk menghilangkan stress dan lebih rileks, LEGO Botanical Collection membuat orang dapat membawa sentuhan alam ke rumah sekaligus dapat membuat dan mengatur sendiri rangka tumbuhanmereka tanpa perlu repot disiram untuk menjaga kesegarannya.





Koleksi ini diharapkan menjadi kegiatan rutin sempurna bagi mereka yang ingin lebih kreatif, dapat menghilangkan stress dan menemukan momen penuh ketenangan pikiran di setiap harinya. Hal ini didasari oleh penelitian yang menyatakan bahwa 7 dari 10 orang dewasa kerap kali mencari cara baru untuk menghilangkan stress dan lebih dari 8 orang mengatakan bahwa bermain dapat membantu mereka untuk lebih rileks.

Kedua set di LEGO Botanical Collection ini mencakup sejumlah elemen yang terbuat dari plastik nabati yang diproduksi menggunakan tebu yang bersumber secara lestari.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More