Rambut Rontok Tanpa Kendali? Ini Cara Mencegahnya Secara Instan

Sabtu, 09 Januari 2021 - 15:30 WIB


Ada pula Caviar Anti-Aging Overnight Hair Rescueyang mengklaim dapat memperbaiki rambut saat seseorangtidur dan mencegah kerusakan rambut di masa depan.Terakhir yaitu Nexxus Youth Renewal Rejuvenating Conditioner yang dapat mengatasi delapan tanda-tanda penuaan rambut seperti kehilangan volume, kerusakan, kurang bersinar, kekasaran, kekeringan, kerapuhan, kekusutan dan kehilangan warna alami rambut.



Sementara itu, menurut Charles Worthington, pemilikdan Creative Director Salon Charles Worthington London menjelaskan bahwa tatanan rambut yang tepat dapat menjadi alternatif untuk mengurangi dampak buruk penuaanrambut. “Gaya rambut untuk wanita usia 40-an akan sedikitberbeda dengan wanita di usia 30-an atau usia 20-an. Variasimodel serta pemilihan warna rambut yang tepat akan menjadikan penampilan lebih segar dan muda,” papar terangWorthington.

Salah satu potongan rambut yang disarankan Worthington adalah model potongan Tousled Pixie seperti yang pernah dipopulerkan artis Judi Dench, Halle Berry dan Sharon Stone. Menurut Worthington, potongan rambut pendek dan acak-acakan seperti habis keramas ini, banyak dipilih wanitausia 40-an agar terlihat segar dan seksi. Potongan ini juga akan membuat wajah tampak lebih muda dan glamor.



Ada pula potongan rambut Bob yang digunakan artislawas Helen Mirren dan Glenn Close. Menurut Worthington, potongan rambut Bob merupakan salah satu model gayarambut klasik yang tidak akan pernah mati. “Dari waktu kewaktu, potongan rambut Bob bisa dimodifikasi sesuai denganperubahan tren yang ada,” tambah Worthington.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More