Tiga Alasan Kenapa Hidup Sehat Harus Jadi Resolusi di Tahun Ini

Sabtu, 09 Januari 2021 - 20:02 WIB
Bangun kebiasaan bangun pagi, berolahraga, sarapan, dan tidur yang teratur. Untuk menjaga kualitas tidur, smartwatch bisa menjadi pilihan. Mulai dari Garmin Venu SQ, Apple Watch, dan Amazfit, semua dilengkapi banyak fitur pendamping olahraga. Enggak ketinggalan juga fitur sleep monitoring yang bisa memantau sejauh mana kualitas tidur dengan melihat data deep sleep Anda.

Sehat pangkal kaya

Biaya perawatan rumah sakit itu enggak murah. Dengan menjaga hidup sehat, secara tidak langsung Anda menjaga cash flow keuangan agar tetap 'sehat'. Jadi selain fisik sehat, dompet juga sehat. Saat enggak mengeluarkan biaya pengobatan, Anda bisa menggunakan uang atau tabungan untuk sesuatu yang lebih bermanfaat untuk diri sendiri dan juga orang lain.

Itu tadi beberapa alasan mengapa Anda juga harus memprioritaskan kesehatan di 2021. Balik lagi, pengin ini-itu sih boleh saja. Cuma kesehatan tetap yang utama terlebih di momen-momen seperti sekarang ini.

Peralatan-peralatan atau gadget penunjang hidup sehat yang disebut di atas bisa Anda temui di Erafone. Anda pun tidak perlu ke luar rumah untuk berbelanja, karena cukup kunjungi akun Instagram resmi Erafone @erafonestores, lalu hubungi Official WhatsApp sesuai regional Anda. Nantinya admin akan memberikan e-catalogue product yang dibutuhkan. Isi form pemesanan dan pesanan Anda akan dikirim dalam waktu 3 jam.

(Baca juga: Waspada, Orang yang Pernah Positif Covid-19 Bisa Terjangkit Lagi )

Sementara, untuk pembayaran bisa dilakukan melalui transfer ke rekening resmi Erafone atau bisa juga pilih metode pembayaran Payment Delivery dengan mesin EDC yang disediakan kurir. Jadi belanja makin praktis tapi tetap aman. Barang yang sampai juga sudah melalui proses sterilisasi. Begitu barang pesanan sampai, langsung bisa digunakan.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More