Merasakan Rileksasi dengan Liburan di Pulau Pribadi Itaafushi

Kamis, 14 Januari 2021 - 21:55 WIB
Para tamu dapat menikmati santapan kelas dunia di berbagai kesempatan, mulai dari makan di dalam vila hingga perayaan khusus di ruang tamu ala garden party. Pengalaman barbekyu Australia pun menanti di satu-satunya tempat makan bambu pribadi handcraft di Terra.



Ithaafushi The Private Island juga menawarkan sejumlah pengalaman bagi para tamu untuk kegiatan seperti olahraga air, menyelam, dan tamasya kapal pesiar serta pengalaman di luar pulau seperti menikmati makan malam saat matahari terbenam, sesi yoga pribadi atau sekadar mengamati panorama sekeliling.

Para tamu juga dapat beristirahat dan bersantai di The Wellness Concierge untuk terapi yang disesuaikan, memenuhi kebutuhan individu dan untuk terhubung kembali dengan alam dan diri mereka sendiri. “Ithaafushi The Private Island adalah permata mahkota dari portofolio mewah kami di Asia Pasifik, tingkat privasi tak terbatas dan keramahan yang tak tertandingi bagi para tamu,” kata Nils-Arne Schroeder, wakil presiden, Luxury & Lifestyle, Hilton, Asia Pasifik.



Setiap bagian pulau pribadi ini telah dirancang oleh arsitek ahli, menampilkan desain yang halus namun modern dengan anggukan pada pesona Maladewa. Nama 'Ithaafushi' sendiri diterjemahkan menjadi 'Pulau Mutiara' dalam bahasa Dhivehi, bahasa lokal Maladewa, dan mewakili keindahan dan pulau yang berbeda.
(sal)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More