Mengintip Perawatan Rambut yang Rutin Dilakukan Seleb Hollywood

Sabtu, 16 Januari 2021 - 09:25 WIB
Jika Kristen di set, dia selalu menggunakan sampo kering karena kenyamanannya. Karena dia tidak punya banyak waktu bahkan untuk mencuci rambut, sampo kering adalah penyelamat baginya.

Di sisi lain, kunci rambut luar biasa supermodel Iris law adalah gaya minimalis. Tanpa menggunakan banyak produk untuk rambut, Iris mengungkapkan dia hanya menggunakan minyak kelapa. Dia menggunakan minyak kelapa organik sebagai masker rambut dan membiarkannya semalaman. “Semakin sedikit produk rambut, semakin baik dan biarkan rambutnya melakukan urusannya sendiri,” ujar Iris.



Sementara itu, rahasia kecantikan untuk menjaga kesegaran rambut aktris Ashley Benson adalah sampo kering yang baik. Merek favoritnya adalah Oribe. Untuk aktris sibuk seperti dia yang tidak punya banyak waktu untuk keramas, sampo kering adalah suatu keharusan dalam rutinitas perawatan rambut. “Karena saya memiliki ekstensi rambut, sampo kering membuat rambut saya tetap segar,” ujar Ashley.

Adapun Nicole Richie berbagi bahwa dia peduli dengan setiap produk yang digunakan untuk rambutnya. Setelah beberapa kali percobaan, ada beberapa produk yang selalu dia gunakan. “Saya menggunakan set sampo & kondisioner Kevin Murphy bersama dengan Honest Beauty’s Truly Restored Leave-In Conditioner,” ujar Nicole.



Supermodel Rosie Huntington-Whiteley berbagi bahwa dia kebanyakan melakukan rutinitas perawatan rambut di rumah daripada di salon rambut mewah. Untuk menata rambutnya, dia akan menggunakan sikat bundar besar dan mengeringkannya dengan Pengering Rambut Dyson Supersonic.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More