Digunjing Netizen Akibat Dianggap Rendahkan Orang Miskin, Ini Fakta Nadin Amizah

Rabu, 20 Januari 2021 - 03:33 WIB
Deretan lagu Nadin hingga 2019 seperti "Rumpang", "Sorai", "Star", dan "Seperti Tulang". Pada 2020, ia mengeluarkan album perdana bertajuk "Selamat Ulang Tahun" yang berisi sepuluh lagu. Nadin juga memiliki banyak penggemar yang menikmati musiknya.

Penyanyi berusia 20 tahun ini beberapa kali berkolaborasi dengan sesama musisi. Setelah duet dengan Dipha Barus, deretan musisi lain pernah berkolaborasi dengan Nadin. Penyanyi cantik ini pernah berkolaborasi dengan Adera dalam lagu "Beauty and The Best". Selain itu, bersama Matter Halo dengan judul "Teralih". Salah satu lagu yang begitu populer berjudul "Amin Paling Serius" yang dinyanyikannya bersama Sal Priadi.



Raih Beberapa Penghargaan dan Kerap Baca Puisi saat Manggung

Nadin menjelma sebagai musisi yang berbakat. Di usia yang cukup muda karyanya memiliki banyak penikmat. Nadin juga pernah mendapatkan penghargaan. Sejak 2017 ia telah menyabet karya produksi dance terbaik dari Anugerah Musik Indonesia berkat duetnya dengan Dipha Barus.

Pada 2019, Nadin kembali mendapat penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia. Ia mendapatkan penghargaan pendatang baru terbaik dan karya produksi ballad terbaik dengan lagu berjudul "Rumpang".

Nadin dikenal dengan lirik-lirik lagu yang mendalam dan membuat galau yang mendengarnya. Tak sedikit lagunya juga melambangkan kesedihan. Nadin memiliki ciri khas tersendiri ketika tampil di atas panggung. Pelantun lagu "Bertaut" ini selalu membacakan puisi sebelum memulai menyanyikan lagu. Nadin menjelaskan hal tersebut merupakan cara dia menyapa penggemar. Selain itu untuk menutupi rasa gugup di atas panggung.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More