Ajak Anak Lebih Kreatif Dengan Main Lego Super Mario Nintendo

Selasa, 26 Januari 2021 - 19:25 WIB
Selanjutnya, Expansion Set dan Collectible Character dibuat untuk digunakan bersama dengan koleksi Adventures with Mario Starter Course. Set untuk permainan awal menampilkan tujuh blok aksi yang menghasilkan interaksi berbeda saat dimainkan bersama figur Lego Mario, yang memiliki layar LCD di mata, mulut, dan perutnya untuk menampilkan reaksi langsung terhadap gerakan, warna, dari blok aksi tersebut.

Sementara itu menurut Takashi Tezuka, Executive Officer dan Game Producer of Nintendo Co., Ltd, pada peluncuran 22 set Lego Super Mario pihaknya sangat menantikan para penggemar bisa bermain lebih seru dengan koleksi terbaru ini termasuk juga koleksi blok Lego Power-Up Packs yang unik.



Penggemar juga akan didukung dengan aplikasi digital Lego Super Mario gratis yang dibuat oleh Lego Group. Menurut Bennink, fitur pendukung ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan keseruan bermain blok Lego secara langsung.



Dengan fitur ini menurut Bennink, penggemar bisa melacak skor yang mereka dapatkan dan menjadi acuan untuk terus menyusun blok Lego. Selain itu, aplikasi ini juga bisa memberikan instruksi menyusun blok Lego secara digital dengan fitur zoom dan rotasi.
(sal)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More