Pacu Adrenalin, Ini Rekomendasi Film Gangster Terbaik Sepanjang Masa

Minggu, 07 Februari 2021 - 11:31 WIB
Snatch adalah film yang dirilis pada 2000 oleh penulis dan sutradara asal Britania Raya, Guy Ritchie. Film ini berseting dunia kriminal di London dan memiliki dua cerita yang saling berhubungan di mana satu bercerita tentang berlian dan satu lagi tentang promotor tinju. Film ini berisikan aktor-aktor kenamaan Hollywood seperti Jason Statham, Alan Ford, Brad Pitt, Benicio del Toro, dan Vinnie Jones.

3. Scarface



Disutradarai Brian De Palma dan ditulis oleh Oliver Stone, Scarface bercerita tentang pengungsi asal Kuba, yaitu Tony Montana (Al Pacino), yang tiba pada tahun 1980-an di Miami, Amerika Serikat. Awalnya ia bukanlah siapa-siapa, namun menjadi gembong narkoba yang disegani. Film yang dirilis tahun 1983 ini juga menampilkan Mary Elizabeth Mastrantonio, Steven Bauer, dan Michelle Pfeiffer. Scarface dianggap oleh beberapa orang sebagai film gangster terbaik sepanjang massa yang pernah dibuat.

4. The Irishman



Ini adalah film biografi kejahatan yang rilis pada 2019, disutradarai Martin Scorsese dan skenarionya ditulis oleh Steven Zaillian. Film yang diangkat dari buku berjudul I Heard You Paint Houses karya Charles Brandt ini dibintangi aktor kawakan seperti Robert De Niro, Al Pacino, dan Joe Pesci.



5. Gangs of New York

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More