6 Film Aksi Korea, Mulai Petualangan Angkasa Hingga Pembunuhan Berantai

Rabu, 24 Februari 2021 - 14:01 WIB


4. Svaha: The Sixth Finger

Svaha: The Sixth Finger bercerita mengenai seorang pendeta bernama Park (Lee Jung-jae) yang meraup untung dengan menyelidiki kasus-kasus korupsi yang dilakukan oleh beberapa sekte agama. Ketika dihadapkan oleh sebuah sekte baru yang misterius, Park mengungkap informasi mengejutkan tentang mereka.

Menggabungkan elemen thriller dan horor, film ini menceritakan bagaimana orang-orang memanipulasi agama dan akan membuat Anda berpikir sekaligus terkejut dengan alur ceritanya yang tak terduga.





5. #ALIVE

#ALIVE merupakan film zombie yang mencekam dan cukup terasa familiar. Ketika wabah zombie mulai menyebar luas di kota, Oh Jun-u (Yoo Ah-in) justru terkurung di dalam apartemennya. Bersama tetangganya (Park Shin-hye) yang tinggal di gedung seberang, keduanya saling membantu sama lain agar dapat menemukan jalan keluar dan bertahan hidup.



6. The Call

Cerita The Call dimulai saat Seo-yeon (Park Shin-hye) pindah ke rumah keluarganya yang lama dan mendapat telepon dari Young-sook (Jun Jong-seo). Keduanya terhubung melalui telepon di rumah yang sama namun terpisah 20 tahun. Hubungan mereka pun segera berubah menjadi upaya perjuangan hidup ketika sang pembunuh berantai Young-sook mencoba memanipulasi takdirnya dengan mengorbankan Seo-yeon.

Menggambarkan sebuah perjalanan waktu yang mengerikan, The Call akan mengejutkan Anda dengan elemen-elemen tak terduganya.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More