Manfaat Orgasme, Turunkan Berat Badan Hingga Hilangkan Rasa Sakit

Rabu, 03 Maret 2021 - 09:16 WIB
3. Kecerdasan

Seks bisa membuat Anda lebih cerdas, setidaknya untuk sementara. Penelitian telah menemukan bahwa melakukan hubungan seks secara teratur menghasilkan lebih banyak sel di wilayah hipokampus di otak, area yang menangani memori dan penyimpanan informasi, yang meningkatkan IQ beberapa poin.

Manfaat ini hanya bisa dirasakan saat Anda berhubungan seks secara teratur. Namun, penelitian sebelumnya juga menemukan bahwa semakin cerdas, semakin sedikit seks yang dilakukan.



4. Sistem kekebalan

Semakin sering Anda orgasme, semakin kuat kemampuan tubuh untuk melawan infeksi. Pada tahun 2004, para ilmuwan menemukan bahwa orang yang melakukan hubungan seks tiga kali atau lebih dalam seminggu memiliki tingkat imunoglobin-A (antibodi penangkal penyakit) 30% lebih tinggi daripada mereka yang hanya melakukan dua sesi atau kurang.

Selama pembatasan wilayah akibat pandemi Covid-19, para dokter mendesak orang untuk lebih sering melakukan masturbasi karena meningkatkan sistem kekebalan dan membantu mencegah batuk dan pilek. Dr Jennifer Landam, spesialis terapi hormon, menyarankan bahwa masturbasi bisa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.



5. Memperpanjang Umur

Beberapa detik orgasme yang membahagiakan itu bisa menambah tahun dalam hidup Anda. Sebuah penelitian menanyakan pria paruh baya seberapa sering mereka orgasme setiap minggu, kemudian ditindaklanjuti 10 tahun kemudian.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More