RCTI+ Melalui Fitur Radio+ Bagi-Bagi T-Shirt Gratis untuk Penggemar Ikatan Cinta

Senin, 15 Maret 2021 - 16:33 WIB
RCTI+ bagi-bagi kaos gratis untuk penggemar Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
JAKARTA - Sampai saat ini masih banyak sekali yang mengagumi Sinetron Ikatan Cinta dan sampai menimbulkan demam Ikatan Cinta di semua kalangan. Wow! keren banget deh Ikatan Cinta. Alasan nya sih pasti karena alur ceritanya yang keren membuat penonton setianya sangat tidak ingin ketinggalan jalan ceritanya, ya kan?

Ditambah saat ini kejahatan-kejahatan Elsa satu persatu terbongkar, dan keromantisan suami istri Aldebaran dan Andin makin adem dan terlihat bekerja sama untuk menyelesaikan semua persoalan yang pasti keromantisan mereka itu juga bisa membawa kita ikutan senyum-senyum.

Nah, setelah di minggu pertama kemarin RCTI+ giveaway telah berlangsung di fitur Radio+, kini saatnya RCTI+ Giveaway Ikatan Cinta memasuki minggu kedua dan untuk kalian para Ikatan Cinta Lovers yang ingin sekali punya T-Shirt Ikatan Cinta secara GRATIS, buruan! Ikuti RCTI+ giveaway periode kedua dan cara ikutannya gampang banget, lho! Simak artikelnya sampai habis, ya!



RCTI+ Giveaway Ikatan Cinta diadakan di lima fitur yang ada dalam aplikasi RCTI+. Salah satunya ada di fitur Radio+ dimana terdapat banyak pilihan streaming radio, podcast cerita suara, musik audio look hingga konten spiritual. Berikut cara ikutan RCTI+ giveaway :



1. Download Aplikasi RCTI+

2. Registrasikan email atau nomer HP kamu

3. Pilih Fitur Radio+

4. Dengarkan cerita suara Ghosting Oh Ghosting dan pertanyaan yang ada di antaranya
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More