Ingin Dapatkan T-Shirt Ikatan Cinta Gratis? Gampang, Cuma dengan Baca Berita

Minggu, 21 Maret 2021 - 11:15 WIB
Dapatkan Give away Ikatan Cinta dengan cara gampang. Foto/MNC Media
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta kian selalu diminati para pemirsa dan mendapat rating baik karena banyaknya penonton setia yang menantikan sinetron Ikatan Cinta.

Aldebaran dan Andin yang akan memberikan hadiah untuk seluruh penonton setia Ikatan Cinta sebagai tanda bahwa Ikatan Cinta tidak bisa sesukses sekarang tanpa dukungan dari seluruh penonton setianya.

Sinetron Ikatan Cinta bersama RCTI+ akan memberikan hadiah GRATIS official merchandise T-Shirt Ikatan Cinta. Giveaway Ikatan Cinta dimulai dari tanggal 8 Maret sampai dengan 18 April 2021.



RCTI+ Giveaway Ikatan Cinta diadakan di lima fitur yang ada dalam aplikasi RCTI+. Salah satunya ada di fitur News+ dimana terdapat banyak berita-berita yang informatif dan pastinya sangat up to date untuk di



Untuk informasi selengkapnya dapat kamu lihat di seluruh sosial media RCTI+.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews).

Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi,hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More